Bupati Agus Apresiasi Sosialisasi PBJ untuk COVID-19

Jum'at, 01 Mei 2020 - 16:45 WIB
loading...
Bupati Agus Apresiasi Sosialisasi PBJ untuk COVID-19
Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa apresiasi BPKP.
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa memberikan apresiasi yang cukup tinggi kepada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Sulbar yang akan menggelar Video Conference Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) dalam Rangka Penanganan COVID-19, yang akan digelar Rabu, 6 Mei 2020.

"Saya sangat setuju dengan kegiatan BPKP sebagaimana tertuang dalam surat Nomor: S-570/PW32/1/2020, tanggal 30 April 2020, tentang sosialisasi pengadaan barang dan jasa apalagi saat ini anggaran untuk COVID-19 cukup besar setiap daerah," kata Agus Jumat, (1/5/2020).

Untuk itu, dalam Vidcon nanti dirinya akan menyertakan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait dengan pengadaan barang dan jasa pada penanganan COVID-19, di antaranya, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Umum Daerah, Dinas Ketenagakerjaan, Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Sosial dan Dinas Ketahanan Pangan.

"Dalam kegiatan Vidcon BPKP nanti, saya akan menyertakan beberapa OPD terkait penanganan COVID-19. Karena merekalah yang sangat perlu mengetahui tentang metode pengadaan varang dan jasa (PBJ), agar nanti pada saat pelaksanaannya dapat sesuai dengan aturan yang berlaku," tandas Bupati Agus.

Untuk itu dengan mengikuti kegiatan dimaksud, diharapkan pelaksanaan PBJ di Kabupaten Pasangkayu dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu. Agar penanganan dan pencegahan COVID-19 dapat maksimal dan Pasangkayu bisa terbebas dari virus yang mematikan tersebut.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)