Pencoblosan, Ustaz Abdul Somad Tak Terlihat di TPS Sekitar Rumah

Rabu, 17 April 2019 - 10:01 WIB
Pencoblosan, Ustaz Abdul Somad Tak Terlihat di TPS Sekitar Rumah
Pencoblosan, Ustaz Abdul Somad Tak Terlihat di TPS Sekitar Rumah
A A A
PEKANBARU - Hari ini merupakan hari pencoblosan Pilpres dan Pilpres. Rumah Ustaz Abdul Somad yang berada di Pekanbaru terlihat sepi. Dimana kah pria yang akrab disapa UAS saat ini berada?

Pantauan di lokasi, tampak rumah UAS yang berada di Perumahan Amiraya Jalan Suka Karya Kecamatan Tampan sepi. Rumah sederhana milik ustaz kondang itu terlihat terkunci. Hanya ada satu mobil terparkir dalam garasi rumah. Sementara pintu rumah terkunci. Begitu juga dengan pagar putih juga tergembok

Tetangga UAS mengaku tidak mengetahui keberadaan UAS. Dia mengatakan selama ini memang UAS beserta keluarga selalu beraktivitas seperti biasa. "Sudah seminggu ini Pak UAS beserta keluarga tidak ada di rumah. Saya tidak tau dia nyoblos dimana," ucap Dirva tetangga yang tinggal di depan rumah UAS, Rabu (17/4)2019).

Namun dia mengatakan kemungkinan UAS besok akan kembali karena ada agenda ceramah di dekat rumahnya. "Besok UAS akan mengisi ceramah di dekat sini, spanduk nya sudah dipajang,"imbuhnya.

Sementara itu, pantauan di sejumlah TPS dekat rumah UAS juga tidak tampak. TPS 52 dan TPS 12, TPS 15 dan 80 tidak terdata nama UAS. Untuk diketahui, UAS pada 11 Maret 2019 menemui Capres Prabowo. Dalam pertemuan itu ustaz sejuta viewer ini menyiratkan pilihannya ke 02.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8474 seconds (0.1#10.140)