Ini Harapan Ustaz Abdul Somad setelah Pencoblosan

Rabu, 14 Februari 2024 - 15:45 WIB
loading...
Ini Harapan Ustaz Abdul Somad setelah Pencoblosan
Dai kondang, Ustaz Abdul Somad menyalurkan hak suaranya di TPS 011 Kelurahan Koto Perambahan, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Riau. Foto/Istimewa
A A A
PEKANBARU - Dai kondang, Ustaz Abdul Somad juga ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pemilu 2024 . Pria yang akrab disapa UAS ini menyalurkan hak suaranya di TPS 011 Kelurahan Koto Perambahan, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Riau.

UAS datang ke TPS bersama istrinya Fatimah Az Zahra dan putranya Samy Ahmad Mesbahy Ibadillah. UAS memakai baju panjang putih selaras dengan warna kopiahnya datang ke TPS

“Alhamdulillah, proses pesta demokrasi, saya beserta istri datang ke TPS sebagai warga negara yang baik ikut dalam memilih wakil rakyat dan presiden dan juga wakil presiden. Kita datang sesuai dengan nomor urut," ujar UAS seusai mencoblos, Rabu (14/2/2024).



Dia pun menunjukan jari kelingkingnya yang sudah dilumuri tinta tanda mencoblos. Dia bersyukur pelaksanaan pemilu di wilayahnya berjalan aman dan lancar.

Dia juga berdoa agar semuanya berjalan baik aman dan damai. “Mudah mudahan hajat pesta besar Indonesia hari ini berjalan lancar dimudahkan Allah, aman damai, dan sukses selalu," ucapnya.

Dia juga menyebut pengamanan untuk pesta demokrasi juga baik. "Semua baik, aman tertib, mudah mudahan daerah lain sama, aman tertib,” ucap dai sejuta viewer ini.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2265 seconds (0.1#10.140)