Perempuan Muda di Malang Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Truk, Kondisinya Mengenaskan

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:29 WIB
loading...
Perempuan Muda di Malang Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Truk, Kondisinya Mengenaskan
Proses evakuasi jasad korban dan olah TKP kecelakaan di Malang. Foto/Avirista Midaada/MPI
A A A
MALANG - Sebuah insiden tragis terjadi di Malang pada Kamis (13/6/2024), mengakibatkan seorang perempuan muda tewas menjadi korban tabrak lari truk. Korban, Juannita Felik (24), warga Desa Kebobang, Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang, ditemukan tewas mengenaskan setelah terlindas truk di Jalan Raden Panji Suroso, Blimbing, Kota Malang.

Ali, seorang saksi mata yang tinggal di dekat lokasi kejadian, mengisahkan detik-detik mencekam peristiwa tersebut. Ia mengaku mendengar suara keras dari dalam rumahnya sebelum menemukan bahwa kecelakaan telah terjadi di luar.

"Kronologinya pasti kurang tahu, tapi tahu-tahu ada suara keras berasal dari arah jalan. Itu kedengaran dari dalam rumah," ujar Ali saat ditemui di lokasi kejadian.

Saat Ali keluar untuk memeriksa, ia mendapati Juannita yang mengendarai sepeda motor Honda Beat tewas seketika. Menurutnya, korban yang melaju dari selatan ke utara itu terlindas oleh truk, namun jenis truk yang melindas belum diketahui pasti.



"Korban ini naik sepeda motor Honda Beat, dari arah selatan mengarah ke utara. Kondisinya meninggal, karena luka parah di bagian badan dan kepala, sepertinya terlindas truk. Namun tidak ada yang tahu truk yang melindasnya, apakah truk gandeng atau truk lainnya," papar Ali.

Petugas kepolisian dan tim medis segera tiba di lokasi tak lama setelah kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah Juannita kemudian dibawa ke Kamar Jenazah RS Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi, menjelaskan bahwa korban diduga sedang mencoba mendahului truk di depannya ketika stang motornya menyenggol bagian truk tersebut. Akibatnya, Juannita terjatuh dan terlindas truk yang langsung meninggalkan tempat kejadian.

"Diduga, korban sedang mendahului kendaraan truk yang ada di depannya. Namun stang motornya menyenggol bagian truk, sehingga membuat korban terjatuh. Korban jatuh ke kiri dan sepeda motornya jatuh ke kanan jalan," jelas Iptu Isrofi.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi truk yang terlibat dalam kecelakaan ini. "Kasus laka lantas ini masih dalam penyelidikan. Kami masih mencari identitas dari truk tersebut (truk yang melindas korban)," pungkasnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)
pixels