alexametrics

Janda dan Warga Miskin Dapat Beras Gratis dari DPD Perindo Seruyan

loading...
Janda dan Warga Miskin Dapat Beras Gratis dari DPD Perindo Seruyan
DPD Perindo Seruyan menggelar bazar murah di halaman kantor DPD Perindo Seruyan di Jalan Ahmad Yani, Gang Setia No 5, Kuala Pembuang, Jumat (12/4/2019). iNewsTV/Sigit Dzakwan
A+ A-
SERUYAN - DPD Perindo Seruyan menggelar bazar murah di halaman kantor DPD Perindo Seruyan di Jalan Ahmad Yani, Gang Setia No 5, Kuala Pembuang, Jumat (12/4/2019).

“DPD Perindo Seruyan ada sedikit perbedaan dari bazar lainnya, karena hampir semua penerima kupon bazar yang kurang mampu kami gratiskan tanpa harus membayar Rp10.000,” ujar Ketua DPD Perindo Seruyan, Amrullah.

Tak hanya menggratiskan bagi warga miskin, DPD Perindo Seruyan juga melakukan pengantaran beras langsung ke rumah warga yang berstatus janda tua. “Bagi para janda tua penerima kupon akan langsung diantar ke rumahnya langsung oleh pengurus Perindo Seruyan,” ujarnya.



Menurut Amrullah, Partai Perindo memiliki visi dan misi untuk menyejahterakan rakyat. Untuk itu para kader Partai Perindo akan mendedikasikan diri untuk masyarakat. “Ini untuk menuju Indonesia yang lebih sejahtera dan bahagia bersama Partai Perindo,” katanya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak