alexametrics

Mayat Dalam Karung Gegerkan Warga Pinggir Pantai Pandeglang

loading...
Mayat Dalam Karung Gegerkan Warga Pinggir Pantai Pandeglang
Warga di Kabupaten Pandeglang dibuat geger dengan penemuan mayat dalam karung yang dibuang begitu saja di pinggir pantai, Minggu pagi tadi (7/4/2019) sekitar pukul 08.00 WIB. Foto SINDOnews/Rasyid R
A+ A-
PANDEGLANG - Warga di Kabupaten Pandeglang dibuat geger dengan penemuan mayat dalam karung yang dibuang begitu saja di pinggir pantai, Minggu pagi tadi (7/4/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Karung besar berisi mayat itu berwarna putih tergeletak di pinggir Pantai Karibea, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang itu sontak membuat geger masyarakat.

Warga yang sedang mencari barang bekas di pinggir pantai, Saleh (60) kaget saat mengetahui ada karung besar tergelerak di pinggi pantai. Saat didekati, ternyata sesosok manusia tanpa identitas.



"Pada saat saksi sedang memulung di pinggir laut melihat karung dan ketika didekati melihat tangan manusia dan batu di dalam karung," kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lustrianto Amstono. Minggu (7/5/2019).

Saleh yang sehari hari bekerja sebagai pemulung lantas melaporkan penemuan mayat dalam karung itu kepada masyarakat dan dilaporkan kepada pihak Polsek Panggarangan.

Guna proses pemeriksaan lebih lanjut, mayat sudah membusuk itu dibawa ke RS dr Drajat Prawiranegara Serang. "Melakukan identifikasi dilokasi tidak memungkinkan karena mayat didalam karung dalam keadaan lapuk (kulit sudah terkelupas) sehingga karung tidak dibuka," tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak