Fakta-fakta Mencengangkan Pembunuhan Bocah Cantik Terbungkus Karung, Nomor 6 Sangat Sadis

Kamis, 25 November 2021 - 17:17 WIB
loading...
Fakta-fakta Mencengangkan Pembunuhan Bocah Cantik Terbungkus Karung, Nomor 6 Sangat Sadis
Karung yang digunakan untuk membungkus jasad korban usai dibunuh dan diperkosa oleh tetangganya sendiri pada Selasa malam (23/11/2021). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - AR, bocah perempuan berusia 10 tahun menjadi korban pembunuhan biadab dan pemerkosaan yang dilakukan tetangganya sendiri pada Selasa (23/11/2021) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan terbungkus karung di sebuah mushala di belakang rumahnya, bocah berparas cantik itu meminta izin kepada orang tuanya untuk mengaji di hari yang sama saat peristiwa pembunuhan itu terjadi.



Korban meninggalkan rumahnya di Kampung Cipadaulun, Desa Tanjungwangi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Jawa Barat sekitar pukul 17.30 WIB. Namun, hingga pukul 19.30 WIB, korban tak kunjung pulang hingga akhirnya ditemukan telah menjadi mayat dan terbungkus karung sekitar pukul 23.00 WIB.

1. Korban Tak Kunjung Pulang Mengaji
Orang tua korban sempat panik mendapati putrinya yang tak kunjung pulang usai mengaji. Orang tua korban yang panik dan khawatir kemudian mencari putrinya itu ke tempat mengaji dan rumah teman-temannya. Namun, korban tetap tak ditemukan hingga orang tua korban akhirnya berinisiatif mengumumkannya melalui pengeras suara masjid.

Warga pun kemudian beramai-ramai mencari korban hingga ada warga yang menemukan sebuah karung mencurigakan di mushala tepat di belakang belakang rumah korban. Saat dibuka, karung tersebut ternyata berisi korban yang sudah tidak bernyawa.

2. Ditemukan Dengan Kondisi Mengenaskan
Bocah yang rajin mengaji itu ditemukan terbungkus karung yang tergeletak di sebuah mushala, tepat di belakang rumahnya dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Saat karung dibuka, tampak wajah dan kepala korban mengalami luka-luka diduga akibat tindak kekerasan. Selain itu, kemaluan korban pun tampak mengeluarkan darah.


"Korban masih menggunakan baju lengkap, namun tidak menggunakan celana dalam. Tangan dan mulutnya juga terlilit lakban serta ada bekas kekerasan di muka dan kepala," ungkap Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, Kamis (25/11/2021).

3. Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan
Polisi yang mendapati laporan peristiwa pembunuhan itu langsung bergerak memburu pelaku pembunuhan. Setelah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan autopsi terhadap jenazah korban, akhirnya diperoleh kesimpulan bahwa pelaku pembunuhan sadis itu adalah tetangga korban sendiri berinsial DND yang masih berusia 17 tahun dan duduk di bangku SMA kelas 3.

4. Pelaku Sempat Ikut Cari Korban
Tak butuh lama sejak peristiwa pembunuhan itu terjadi, polisi pun akhirnya berhasil menangkap DND yang sebelumnya sempat melarikan diri ke Majalaya, Kabupaten Bandung usai jasad korban ditemukan warga. DND sendiri sempat berpura-pura mencari korban untuk menghilangkan jejak sebelum melarikan diri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)