Fantastis, Jabar Pasang Target 100 Juta Kunjungan Wisatawan

Jum'at, 07 Juni 2024 - 18:02 WIB
loading...
A A A
Herman mengatakan, pariwisata merupakan salah satu sektor strategis pendongkrak laju pertumbuhan ekonomi. Oleh sebab itu, Pemprov Jabar menaruh perhatian tinggi terhadap pembangunan pariwisata.

"Laju pertumbuhan ekonomi terus kita naikkan dan salah satu sektor strategis untuk menggerakkan roda ekonomi di Jabar adalah pariwisata. Karena itu kami memberikan perhatian yang serius terhadap pembangunan pariwisata," terangnya.

Menurutnya, Jabar memiliki potensi pariwisata melimpah yang tersebar di setiap kabupaten dan kota, mulai dari pantai, laut, gunung hingga ekonomi kreatif. Paket komplet yang dimiliki Jabar ini membuat kunjungan wisatawan terus meningkat setiap tahunnya.

"Industri pariwisata Jabar terus bergairah, terlihat dari kunjungan wisatawan yang selalu meningkat setiap tahunnya," imbuhnya.

Komitmen Jabar dalam mendongkrak kunjungan wisatawan ini disambut baik oleh salah satu pelaku jasa pariwisata Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI).

Ketua PUTRI Jabar, Taufik Hidayat mengatakan, pihaknya siap mendukung berbagai program pemerintah dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan.

"Kami senang Pak Sekda punya komitmen tinggi dalam memajukan pariwisata Jabar dan kami siap mendukung program pemerintah," tandasnya.
(shf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7624 seconds (0.1#10.140)