Ibunda Joko Widodo Hadiri Deklarasi Alumni SMA Solo Dukung Jokowi

Minggu, 31 Maret 2019 - 11:20 WIB
Ibunda Joko Widodo Hadiri Deklarasi Alumni SMA Solo Dukung Jokowi
Ibunda Joko Widodo Hadiri Deklarasi Alumni SMA Solo Dukung Jokowi
A A A
SOLO - Dukungan Jokowi tak hanya datang dari relawan,simpatisan dan partai pendukung saja, ibunda Joko Widodo, Hj Sudjiatmi ikut mendukung putranya.

Dia menghadiri acara deklarasi alumni SMA Solo Raya mendukung Capres Jokowi pada hari ini, Minggu (31/3/2019). Acara ini juga dihadiri oleh Puan Maharani. Setelah pembacaan deklarasi alumni SMA Solo untuk Jokowi. Puan menyampaikan dalam pidatonya agar warga Solo Raya untuk tetap waspada meski kemenangan jokowi sudah didepan mata.

"Jaga TPS, pastikan saudara kita, tetangga kita untuk mencoblos. Lawan hoax yang menyebut jika jokowi menang azan dilarang, perkawinan sejenis dilegalkan. Itu isu hoax semua. Bohong," ucap Puan di Gor Sritex, Tipes, Solo, Jawa Tengah.

Hal itu bukan tampa alasan. Menurutnya, Solo raya adalah salah satu lumbung suara Jokowi. Dan merupakan pusat dari suara untuk Jokowi.

"Akhir-akhir ini katanya akan dimasuki pihak lawan. Setuju? Nggaaak. Akan gembos? Setuju ga? Nggaaaak. Sudah lihat kinerja jadi Presiden Jokowi, selalu kerja,kerja,kerja," Kata Puan.

Acara ini juga dihadiri oleh teman-teman SMA 3 Solo, tempat ibu Iriana bersekolah SMA dahulu. Dan juga diramaikan dengan Goyang Jempol bersama Musisi Rap Kill The DJ. Hadir pula mantan menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro yang menamatkan SMA di Solo dan hadir 7.000 orang dari 27 SLTA di Solo.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4438 seconds (0.1#10.140)