4 Pelaku Klitih Pembacok Driver Ojek Online hingga Celurit Menancap di Bahu Ternyata Masih Remaja

Rabu, 05 Juni 2024 - 10:15 WIB
loading...
4 Pelaku Klitih Pembacok Driver Ojek Online hingga Celurit Menancap di Bahu Ternyata Masih Remaja
Polisi menangkap empat pelaku klitih atau kejahatan jalanan di Bantul yang membacok driver ojek online hingga celurit tertancap di bahu sebelah kanan korban. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BANTUL - Polisi akhirnya menangkap empat pelaku klitih atau kejahatan jalanan di Bantul, DIY yang membacok driver ojek online hingga celurit tertancap di bahu sebelah kanan korban.

Peristiwa yang terjadi di wilayah Bantul yang terjadi pada Minggu (2/6/2024) pukul 03.10 WIB tersebut sempat menghebohkan warga. Sebab, celurit yang diayunkan ke ojek online tersebut masih tertancap dan melukai organ dalam korban bernama Tegar Saputra (17).



Dirkrimum Polda DIY, Kombes Pol FX Endriardi menyampaikan perihal penangkapan tersebut pada Selasa (4/6/2024) malam.

Tim Jatranras Polda DIY bersama Polres Bantul telah berhasil mengungkap kasus. Dan mereka berhasil mengamankan 4 orang terduga pelaku kejahatan jalanan tersebut.

"Kami amankan 4 orang terduga pelaku," kata dia.



Pihaknya telah mengamankan AY (16) pemilik dan pembawa celurit, AN (17), AD (17), dan GP (17). Mereka kini diamankan di Mapolres Bantul untuk menjalani pemeriksaan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.



Endriardi mengatakan usai mendapatkan laporan perihal peristiwa pembacokan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Pihaknya memeriksa para saksi dan rekaman CCTV di sejumlah tempat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)
pixels