Sadis, Geng Motor Bacok 3 Pemuda dan Satu Orang Tangannya Putus

Senin, 03 Juni 2024 - 21:49 WIB
loading...
Sadis, Geng Motor Bacok 3 Pemuda dan Satu Orang Tangannya Putus
Geng motor di Deli Serdang, Sumatera Utara, menyerang tiga pemuda dengan senjata tajam hingga luka dan satu orang tangan kirinya putus. Foto/Ilustrasi
A A A
DELISERDANG - Kelompok geng motor di Deli Serdang, Sumatera Utara, semakin sadis dan beringas. Geng motor menyerang tiga pemuda dengan senjata tajam hingga luka dan satu orang tangan kirinya putus.

Aksi sadis geng motor di Deli Serdang ini terekam oleh video warga setelah kejadian pembacokan di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Dusun 1 Desa/Kec Tanjung Morawaa, Deli Serang. Mereka tanpa alasan menyerang 3 pemuda yang baru pulang main futsal dengan senjata tajam.

Korban yang terkejut diserang mendadak berusaha mengakis sabetan senjata tajam dengan tangannya. Tebasan senjata tajam membuat ketiga korban mengalami luka serius, bahkan salah satu korban tangannya putus.



Puas melihat korban terluka dan bersimbah darah, para anggota geng motor kabur ke arah Lubuk Pakam. Mereka meninggalkan korban begitu saja dengan luka sabetan senjata tajam.

Kepala Dusun 1 Desa Tanjung Morawa, Feri Setiawan mengatakan, para pelaku setelah melakukan pembacokan langsung kabur. Tiga korban yang mengalami luka-luka sudah dilarikan ke Rumah Sakit Rahmat Hidayat untuk mendapatkan perawatan.

“Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit, sementara pihak kepolisian Polsek Tanjung Morawa telah melakukan pengejaran terhadap anggota geng motor,” kata Feri Setiawan, Senin (3/6/2024).
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)
pixels