307 Pejabat di Banyuasin Dilantik Tengah Malam Jumat di Makam Pahlawan

Jum'at, 22 Maret 2019 - 14:33 WIB
307 Pejabat di Banyuasin Dilantik Tengah Malam Jumat di Makam Pahlawan
307 Pejabat di Banyuasin Dilantik Tengah Malam Jumat di Makam Pahlawan
A A A
BANYUASIN - Sebanyak 307 pejabat eselon II hingga IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dilantik tengah malam Jumat di Makam Pahlawan, Kamis 21 Maret 2019, sekitar pukul 23.00 WIB. Bupati Banyuasin Askolani, memiliki alasan tersendiri melantik para pejabat tersebut pada waktu dan tempat yang tak biasa.

Para pejabat yang dilantik mengenakan pakaian adat khas melayu. Pelantikan dipimpin Bupati Banyuasin Askolani dan disaksikan Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono, Sekda Banyuasin M Yusuf, dan Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan.

"Kami berharap seusai pelantikan ini semuanya segera melanjutkan program dan bekerja melayani masyarakat. Ingat kita digaji dengan uang rakyat, maka dari itu kita harus bekerja cerdas, keras dan ikhlas untuk kemajuan bumi Sedulang Setudung ini," katanya.

Pemkab akan membentuk tim khusus untuk mengawasi pejabat, jika ada yang tidak disiplin maka siap-siap akan diganti. "Kita jangan sombong atau angkuh serta congkak dengan jabatan kita karena semua itu hanyalah sementara," tegasnya.

Terkait pelantikan dilakukan tengah malam alasannya agar pejabat Banyuasin selalu siap melayani masyarakat. Kemudian alasannya di makam pahlawan guna mengingatkan akan kematian. "Semoga kita semua menjadi pahlawan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan selalu bergandeng tangan untuk memajukan Kabupaten Banyuasin tercinta," ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan salah satu peserta yang dilantik Salni Fajar mengungkapkan, pelantikan ini cukup sakral karena mengingatkan para pejabat akan kematian dan perjuangan para pahlawan bangsa yang memperjuangkan negara ini.

"Kami siap menjalankan amanah ini, dan mendukung penuh 7 program Banyuasin Bangkit. Semoga apa yang kita cita-cita tercapai dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.5120 seconds (0.1#10.140)