Idap Tumor Otak, Tahanan Kasus Asusila Polres Sampang Tewas

Senin, 03 Juni 2024 - 13:41 WIB
loading...
Idap Tumor Otak, Tahanan Kasus Asusila Polres Sampang Tewas
Thanan Polres Sampang dikabarkan meninggal dunia di RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang, pada Minggu 2 Juni 2024. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SAMPANG - Salah satu tahanan Polres Sampang dikabarkan meninggal dunia di RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang, pada Minggu 2 Juni 2024. Tahanan kasus asusila itu yakni pria berinisial R (32) asal Desa Gunung Maddah, Kecamatan Sampang, Madura.

Tahanan R ini diringkus Satreskrim Polres Sampang pada 14 Mei 2024 lalu diduga terlibat kasus Rupadaksa terhadap anak di bawah umur. Sebelum meninggal yang bersangkutan sempat dibawa ke Puskesmas Kemoning, Sampang namun kondisinya kritis.



Sehingga dirujuk ke RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang pada (2/6/2024) sekitar 09.00 WIB. Kemudian pukul 14.00 WIB, R meninggal dunia dan dimakamkan di kampung halamannya sekitar 19.00 WIB.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie membenarkan atas meninggalnya salah satu tahanan Polres Sampang tersebut.



“Iya benar, yang bersangkutan sakit dan sudah dirawat mulai tanggal 1 Juni kemarin,” katanya.

Rasidie mengatakan bahwa, tahanan yang meninggal dunia itu terkena penyakit tumor otak.“Hasil penyelidikan pelaku sakit tumor, meninggal di rumah sakit,” tegasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)
pixels