Diterkam Buaya saat menjala Udang, Paha Pria ini Berlubang

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:50 WIB
Diterkam Buaya saat menjala Udang, Paha Pria ini Berlubang
Diterkam Buaya saat menjala Udang, Paha Pria ini Berlubang
A A A
MALAKA - Nasib tragis dialami Arnold Leki, pahanya berlubang akibat diterkam buaya saat tengah asyik menjala udang di Pantai Namfalus, Desa Rainawe, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, NTT.

Melihat kejadian itu, spontan beberapa rekannya atas nama Blasius Bria, Martinus Bria dan Siprianus Seran memukul buaya dan berusaha menarik korban ke darat menjauh dari keganasan buaya.

Kapolres Belu AKBP Cristian Tobing melalui Kapolsek Kobalima AKP Marten Pelokila membenarkan kejadian tersebut, dia menceritakan kronologis kejadian itu bermula saat korban dan tiga rekannya bermaksud mencari udang menggunakan jala di Pantai Namfalus.

"Beruntung saat itu, korban ditolong oleh tiga rekannya dengan cara memukul hidung buaya dan langsung menolong korban dengan cara ditarik ke arah darat," ujar Kapolsek Kobalima AKP Marten Pelokila, Kamis, (21/03/2019).

Marten mengisahkan, saat ini korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Namfalus guna menjalani perawatan intensif, pasalnya sekujur paha dan tangannya terkena gigitan buaya di pantai tersebut. "Saya imbau kepada seluruh masyarakat Kobalima agar selalau berhati-hati saat beraktifitas di Pantai Namfalus karena banyak reptil buaya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9950 seconds (0.1#10.140)