Asyik Mandi, Bocah Delapan Tahun Terseret Arus Sungai Batanghari Jambi

Kamis, 20 Agustus 2020 - 13:15 WIB
loading...
Asyik Mandi, Bocah Delapan Tahun Terseret Arus Sungai Batanghari Jambi
Seorang bocah bernama Parian Ahmad alias Parel (8) warga Desa Pasar Terusan Batanghari Jambi yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD) dikabarkan terseret arus sungai Batanghari saat mandi disungai bersama temannya. iNews TV/Joni
A A A
BATANGHARI - Seorang bocah bernama Parian Ahmad alias Parel (8) warga Desa Pasar Terusan, Batanghari, Jambi yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) dikabarkan terseret arus Sungai Batanghari saat mandi bersama temannya, Kamis (20/08/2020).

Kabar terseretnya bocah laki-laki ini mengundang perhatian warga untuk membantu dalam pencarian korban. Namun pencarian korban sedikit mengalami kesulitan karena warga hanya mengandalkan peralatan seadanya seperti jala, menyelam serta membuat pusaran air dengan motor ketek dengan harapan korban bisa timbul.

Menurut informasi di lapangan, tangan korban sempat timbul beberapa detik usai terseret arus sungai. Namun, warga saat itu masih sedikit sehingga gagal pada saat mengambil korban dari permukaan air.

Rusli, paman korban saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada saat keponakannya itu mandi disungai Batanghari tepatnya di Pelabuhan atau penyeberangan ketek Pasar Terusan. "Kabarnya korban bersama temannya mandi kemudian terjun. Namun, pada saat itu korban tidak timbul lagi," kata Rusli. (Baca: Viral, Video Oknum Polisi di Bali Denda Tilang Rp 1 Juta ke Turis Jepang).

Rusli berharap, keponakannya itu segera ditemukan dan mohon kepada pihak terkait untuk membantu pencarian korban. Hingga berita ini diturunkan warga masih melakukan pencarian.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)