Viral! Duel Berdarah di Palembang Gegara Rebutan Lahan Parkir, Korban Nyaris Tewas

Minggu, 02 Juni 2024 - 17:27 WIB
loading...
Viral! Duel Berdarah di Palembang Gegara Rebutan Lahan Parkir, Korban Nyaris Tewas
Perkelahian berdarah terjadi di Jalan POM 9, Kecamatan Ilir Barat Satu, Palembang, Minggu (2/6/2024). Foto/Tangkapan layar/Ist
A A A
PALEMBANG - Perkelahian berdarah terjadi di Jalan POM 9, Kecamatan Ilir Barat Satu, Palembang, Minggu (2/6/2024). Dua orang terlibat duel berdarah yang diduga akibat rebutan lahan parkir. Kejadian ini sempat viral setelah videonya beredar di media sosial.

Dalam video amatir yang beredar, terlihat dua orang pria saling adu jotos di pinggir jalan. Satu orang tergeletak di tanah dan ditindih lawannya yang memegang pisau. Korban terlihat berteriak minta tolong, namun tidak ada warga yang berani menolong karena takut.

Perkelahian baru berhenti setelah salah satu pelaku melihat lawannya sudah bersimbah darah dan kabur dari lokasi. Korban yang diketahui bernama Mael (45), warga Jalan Puncak Sekuning, Palembang, mengalami luka tusuk yang serius dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.



Kakak perempuan korban, Linawati, mengatakan bahwa dia mendapat kabar adiknya ditusuk orang tak dikenal saat kejadian berlangsung. Dia menduga perkelahian terjadi akibat masalah parkir.

"Adik saya masih belum sadar dan dirawat di IGD RS Muhammad Hasan Palembang. Dia mengalami empat luka tusuk di mata, bahu, perut, dan tangan," ujar Linawati.

Keluarga korban telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Ilir Barat Satu Palembang dan berharap pelaku dapat segera ditangkap.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3316 seconds (0.1#10.140)
pixels