Pemprov Jabar Gelar Arak-arakan Keliling Bandung Rayakan Persib Juara Liga 1

Sabtu, 01 Juni 2024 - 10:19 WIB
loading...
Pemprov Jabar Gelar Arak-arakan Keliling Bandung Rayakan Persib Juara Liga 1
Pemprov Jabar menggelar Arak-arakan di Kota Bandung untuk merayakan Persib yang sukses merebut gelar juara Liga 1. Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengapreasi prestasi Persib Bandung yang berhasil menjadi juara Liga 1 musim 2023/2024 setelah mengalahkan Madura United dengan skor agregat 6-1.

“ Juara yang ke-3 untuk liga, dan kita sampaikan selamat untuk Persib dan seluruh masyarakat Jawa Barat atas pencapaiannya ini," ucap Bey seusai acara Nobar Persib di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (31/5/2024) malam.

Untuk mengapresiasi perjuangan para punggawa Persib, kata Bey, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar berencana menggelar proses arak-arakan pada Sabtu (1/6/2024) hari ini.



Nantinya, para tim Persib akan menggunakan kendaraan bus Bandung On The Tour (Bandros), dengan rute mulai dari Gerbang Tol Pasteur menuju titik akhir di Gedung Sate.

"Mereka naik bus dari Padalarang pukul 11.00 WIB, kemudian naik bis Persib sampai Pasteur, dari Pasteur ganti Bandros ke Baltos sampai Graha Persib, kemudian dari Sulanjana ke Dago, dari Dago ke Riau lalu ke Istiqamah dan terakhir masuk ke Gedung Sate," terangnya.
Pemprov Jabar Gelar Arak-arakan Keliling Bandung Rayakan Persib Juara Liga 1


Oleh karena itu, Bey pun mengajak seluruh Bobotoh untuk bersama-sama menyambut kedatangan Persib dengan mengutamakan ketertiban dalam berlalu lintas.

"Bobotoh juga silakan menyambut tapi mohon dengan tertib, karena ini weekend jadi pertama kalau ada ambulans diutamakan dan beri jalan untuk masyarkat lain, yang paling penting adalah tertib," tandasnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)
pixels