Rayakan Kemenangan Persib, Bobotoh dan Pj Gubernur Jabar Bersuka Cita

Sabtu, 01 Juni 2024 - 07:33 WIB
loading...
Rayakan Kemenangan Persib, Bobotoh dan Pj Gubernur Jabar Bersuka Cita
Kemenangan Persib atas Madura United hingga berhasil meraih gelar Juara Liga 1 musim 2023/2024 disambut meriah oleh ribuan Bobotoh. Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Kemenangan Persib Bandung atas Madura United hingga berhasil meraih gelar Juara Liga 1 musim 2023/2024 disambut meriah oleh ribuan Bobotoh. Ribuan Bobotoh tampak tumpah ruah memadati jalan-jalan di Kota Bandung .

Mereka turun ke jalan untuk merayakan kemenangan dengan konvoi kendaraan, mengibarkan bendera, bernyanyi, hingga menyalakan flare. Salah satunya seperti yang terjadi di Jalan Ir H Juanda atau Dago.

Suara kendaraan Bobotoh menggema di jalanan Kota Bandung. Suasana penuh suka cita terasa di setiap sudut Kota Bandung. Tak sedikit dari para Bobotoh yang saling berpelukan sambil berteriak Persib juara.



"Persib juara euy, Persib juara euy," teriak Bobotoh.

"Nuhun Gusti kado na, Persib juara," teriak Bobotoh lainnya.
Rayakan Kemenangan Persib, Bobotoh dan Pj Gubernur Jabar Bersuka Cita


Tak hanya Bobotoh, kemenangan juga disambut suka cita oleh para pejabat. Seperti Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tortoyuliono yang menyampaikan rasa bangganya.

"Kemenangan ini adalah bukti kerja keras dan semangat juang dari seluruh pemain dan tim. Terima kasih kepada bobotoh yang selalu setia mendukung Persib. Kita semua bangga menjadi bagian dari sejarah ini," kata Bambang seusai Nobar Persib.



Hal yang sama juga dirasakan Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin. Dia mengucapkan selamat atas gelar juara yang diraih Persib.

"Juara yang ke 3 untuk liga dan kita sampaikan selamat untuk Persib dan seluruh masyarakat Jawa Barat atas pencapaiannya ini," ucap Bey.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)
pixels