Pasien PDP Corona di RSUD Tasikmalaya Meninggal Dunia

Kamis, 20 Agustus 2020 - 07:55 WIB
loading...
Pasien PDP Corona di RSUD Tasikmalaya Meninggal Dunia
Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) di ruangan isolasi RSUD dokter Soekardjo Tasikmalaya meninggal dunia saat menjalani perawatan medis, Kamis (/8/2020) dini hari. iNews TV/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) di ruangan isolasi RSUD dokter Soekardjo Tasikmalaya meninggal dunia saat menjalani perawatan medis, Kamis (/8/2020) dini hari.

Pasien berinisial EP (31) berjenis kelamin laki-laki, warga Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya ini masuk menjalani perawatan dan ruangan isolasi pada, Rabu (19/8/2020) siang.

Koordinator pemulasaraan jenazah COVID-19 RSUD dokter Soekardjo Tasikmalaya Ajat Sudrajat mengatakan setelah adanya laporan dari ruangan isolasi pihaknya langsung melakukan pemulasaraan jenazah sesuai dengan protokol COVID-19.

Pasalnya, semua pasien yang meninggal di ruangan isolasi harus dilakukan pemulasaraan sesuai protokol COVID-19, serta sudah ada persetujuan dari pihak keluarga. (Baca: Libur Tahun Baru Hijriyah, Ruas Tol Cipali Ramai Lancar).

"Pasien yang meninggal tersebut sebelumnya mempunyai riwayat bepergian ke wilayah Jawa Timur, meski dirawat di ruangan isolasi hasil uji cepat atau rapid test tidak reaktifserta hasil swab belum keluar," ujar Ajat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)