Libur Tahun Baru Hijriyah, Ruas Tol Cipali Ramai Lancar

Rabu, 19 Agustus 2020 - 23:17 WIB
loading...
Libur Tahun Baru Hijriyah, Ruas Tol Cipali Ramai Lancar
Arus lalu lintas di ruas jalan tol Cipali, Cirebon, Jawa Barat terpantau ramai lancar jelang libur tahun baru Hijriyah, Rabu malam (19/8/2020). Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Memasuki libur tahun baru Hijriyah arus lalu lintas di ruas jalan tol Cipali , Cirebon, Jawa Barat terpantau ramai lancar, Rabu malam (19/8/2020). Pengelola tol Cipali membuka 10 loket pembayaran dengan lebih memprioritaskan kendaraan menuju arah Jawa Tengah.

Ribuan kendaraan dari arah Jakarta menuju sejumlah daerah terus mengalir tak terputus di ruas tol Cipali, tepatnya di gerbang tol Palimanan, Cirebon, Rabu malam (19/8/2020). (Baca juga: Janda 2 Anak Ini Jual Rumah Harta Gono Gini, yang Cocok Bisa Jadi Suami)

Pada hari ini arus lalu lintas menuju arah Jawa Tengah terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Pada malam tahun baru Hijriyah ini pengelola tol Cipali membuka sebanyak 10 loket pembayaran, yang terdiri dari 7 loket utama dan 3 loket satelit. (Baca juga: Bripda Pol Carolina, Polwan Cantik MC Utama HUT ke-75 RI di Istana Negara)

Selain itu petugas pun masih memprioritaskan kendaraan menuju arah Jawa Tengah karena banyaknya warga ibu kota yang hendak mengisi waktu libur panjang pada momen tahun baru hijriyah di kampung halaman.

Petugas juga mengimbau kepada para pemudik pengendara roda empat agar selalu hati hati dalam berkendara. Volume kendaraan roda empat yang bergerak dari arah Jakarta ini diprediksi masih akan terus meningkat pada Kamis dini hari (20/8/2020) mengingat libur panjang hingga hari Senin (24/8/2020) mendatang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)