alexametrics

Hujan dan Angin Kencang Terjang Sleman, 13 Warga Luka-Luka

loading...
Hujan dan Angin Kencang Terjang Sleman, 13 Warga Luka-Luka
Wakil bupati Sleman Sri Muslimatun mengunjugi warga yang terluka karena dampak angin kencang di RS Panti Nugroho, Pakem, Kamis (14/3/2019). Foto/Istimewa
A+ A-
SLEMAN - Sekitar 13 warga Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengalami luka-luka setelah hujan dan angin kencang pada Rabu 13 Maret 2019 sore. Hujan dan angin kencang juga menyebabkan puluhan pohon tumbang dan merusak rumah warga.

Warga yang terluka, terdiri dari luka ringan delapan orang, luka sedang tiga orang, dan luka berat dua orang. Mereka sekarang dirawat di rumah sakit, sebanyak 12 warga dirawat di RS Panti Nugroho Pakem dan satu orang di RSUD Sleman.

Bupati Sleman Sri Purnomo mengatakan pihaknya akan segera mendata kerusakan serta jumlah korban akibat terjangan angin kencang. Bupati juga telah mengintruksikan instansi berwenang untuk segera menuju titik-titik yang terdampak cukup parah dan akan melakukan koordinasi guna memantau keadaan terkini, kemudian akan diberikan bantuan.



“Ini semuanya masih didata nanti akan kita adakan koordinasi dan kemudian akan kita berikan bantuan,” kata Sri Purnomo, Kamis (14/3/2019). (Baca juga; Hujan Deras dan Angin Kencang Terjang Sleman, Puluhan Pohon Tumbang dan Rumah Warga Rusak)

Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun berkomitmen untuk terus memberikan bantuan yang dibutuhkan masyarakat. Baik logistik maupun hal-hal teknis lainnya. “Kita pastikan tidak ada korban yang telantar. Termasuk untuk korban luka, nanti kita akan kita koordinasikan dengan pihak BPJS,” katanya saat mengunjungi warga yang luka karena angin kencang di RS Panti Nugroho, Pakem, Kamis (14/3/2019).
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak