Alex Noerdin Ikut Bantu Petani Karet Lelang

Kamis, 14 Maret 2019 - 11:56 WIB
Alex Noerdin Ikut Bantu Petani Karet Lelang
Alex Noerdin Ikut Bantu Petani Karet Lelang
A A A
MUARA ENIM - Mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin membagikan asuransi dan peralatan pertanian secara gratis kepada masyarakat dan petani pra-sejahtera di Muara Enim dan Prabumulih, Rabu (13/3/2019).

"Kami senang dengan kedatangan pak Alex ke sini, beliau tetap menjadi pemimpin dan bapak pembangunan di Sumsel," ungkap Asnawi, salah seorang tokoh masyarakat setempat.

Dia berharap Alex Noerdin bisa tetap memberikan kesejahteraan kepada warga Sumsel. "Mendukung pak Alex jadi DPR RI kami sudah satu suara dan sepakat, beliau sudah terbukti memimpin Sumsel dan hasilnya sangat nyata," tukasnya penuh semangat.

Alex juga menyempatkan diri membantu petani karet ikut pelelangan di Koperasi Maju Serasan. Mantan ketua bupati se-Indonesia itu membaur dan membantu petani karet yang sedang mengikuti lelang. Alex Noerdin bahkan turut membacakan harga lelang karet.

"Aku dengan petani karet ini tidak bisa dipisahkan, kalau petani karet sejahtera otomatis suatu daerah bisa maju. Kita berdoa bersama semoga harga karet bisa kembali stabil," ujar caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumsel II.

Dia berharap, terobosan dan inovasi untuk mendongkrak harga karet di kalangan petani di Muba bisa juga ditiru di daerah-daerah lain di Sumsel. "Ya, misalnya aspal karet, itu terobosan inovasi yang sangat efektif untuk mendongkrak harga karet petani rakyat," pungkasnya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7115 seconds (0.1#10.140)