Bobby Tarigan Resmi Daftar Bakal Calon Bupati Karo ke Perindo

Rabu, 29 Mei 2024 - 21:36 WIB
loading...
Bobby Tarigan Resmi Daftar Bakal Calon Bupati Karo ke Perindo
Bobby Tarigan, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Karo ke Partai Perindo. Foto/Wahyudi AS/MPI
A A A
KARO - Sosok pengusaha Bobby Tarigan, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Karo ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Berkas pendaftaran itu diantarkan langsung oleh Bobby ke Sekretariat DPD Perindo Karo di Kafe Mesikel Berastagi, pada Rabu (29/5/2024) sore.

Berkas pendaftaran Bobby Tarigan diterima oleh Wakil Sekretaris DPD Perindo Karo, Rusmadi Ginting dan tim penjaringan DPD Perindo Karo untuk Bakal Calon Bupati Karo 2024-2029.

Rusmadi Ginting mengatakan Bobby Tarigan merupakan bakal calon Bupati Karo keempat yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Perindo. Sejauh ini ada 7 orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran untuk diusung partai yang dipimpin pengusaha Hary Tanoesoedibjo itu.

"Iya tadi sudah kita terima berkas pendaftaran atas nama Bobby Tarigan. Sebelumnya ada nama Tino Mimana Sinuraya, Brigjen Antonius Ginting dan Abednego Tarigan," kata Rusmadi.



Rusmadi mengatakan pihaknya masih membuka pendaftaran hingga 31 Mei 2024 mendatang. Setelah masa pendaftaran berakhir, seluruh berkas pendaftaran akan diserahkan ke DPW Perindo Sumut untuk mengikuti tahapan penjaringan berikutnya.

"Iya masih kita tunggu sampai tanggal 31 Mei 2024. Kita berharap nantinya sosok-sosok terbaik yang bisa bekerjasama dengan Perindo Karo yang diusung sebagai bakal calon Bupati oleh bapak Ketua Umum kami," pungkasnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)
pixels