Gagal Nyalip Kendaraan, Pemotor Tewas Tabrakan dengan Truk

Rabu, 19 Agustus 2020 - 23:57 WIB
loading...
Gagal Nyalip Kendaraan, Pemotor Tewas Tabrakan dengan Truk
Truk Isuzu bernopol R 1430 YA rusak pada bagian kabin depan setelah bertabrakan dengan motor Honda Vario H 6715 ASC di jalan raya Merak Mati-Derekan, Pringapus, Kabupaten Semarang, Rabu malam (19/8/2020). Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Pengendara sepeda motor Honda Vario H 6715 ASC, Clarisska Nur Anggraini (20) warga Jatikurung Kurung, Jatirunggo, Pringapus, Kabupaten Semarang , Jateng meninggal dunia setelah bertabrakan dengan truk Isuzu bernopol R 1430 YA di jalan raya Merak Mati-Derekan, Pringapus, Rabu malam (19/8/2020).

Kecelakaan bermula ketika korban melaju dari arah Merak Mati menuju Derekan. Beberapa meter sebelum lokasi kejadian, korban berusaha menyalip kendaraan bermotor yang melaju di depannya. (Baca juga: Janda 2 Anak Ini Jual Rumah Harta Gono Gini, yang Cocok Bisa Jadi Suami)

Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk Isuzu yang dikemudikan Oot Anton Prastyo (38) warga Dukuh Taman, Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Brebes. Karena jarak sangat dekat dan posisi motor yang dikendarai korban terlalu menjorok ke kanan, tabrakan tidak dapat dihindarkan. (Baca juga: Bripda Pol Carolina, Polwan Cantik MC Utama HUT ke-75 RI di Istana Negara)

Kanit Laka Polres Semarang Ipda Wardoyo membenarkan adanya kecelakaan tersebut. "Kronologisnya sepeda motor melaji dari arah Merak Mati menuju Derekan. Sesampainya di TKP, korban berkendara terlalu ke kanan. Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju tru Isuzu Karena jarak sudah dekat maka terjadilah kecelakaan lalulintas," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)