Janda 2 Anak Ini Jual Rumah Harta Gono Gini, yang Cocok Bisa Jadi Suami

Selasa, 18 Agustus 2020 - 22:41 WIB
loading...
Janda 2 Anak Ini Jual Rumah Harta Gono Gini, yang Cocok Bisa Jadi Suami
Sebuah postingan akun Facebook (FB) @Eka Maeyka warga Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalteng mendadak jadi perhatian netizen pada Selasa malam (18/8/2020). Foto/Facebook
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Sebuah postingan akun Facebook (FB) @Eka Maeyka warga Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah mendadak jadi perhatian netizen pada Selasa malam (18/8/2020).

Dalam postingannya, akun tersebut menulis “Dijual Rumah bonus Janda ank dua. Yang minta komen ya,, tdk menerima inbox. DINEGO SAMPAI JADI,” tulis postingan tersebut dengan menyertakan foto rumah dan foto perempuan di akun FB-nya sekitar pukul 20.30 WIB. (Baca juga: Dipakai Jokowi, Sepeda Lipat Kreuz Banjir Orderan hingga 2023)

Saat mencoba mencari kebenaran pemilik akun FB tersebut dengan mengirim pesan via massenger FB, MNC Media mendapat kontak WhatsApp (WA) untuk menggali kebenaran data sumber tersebut. "Ya mas itu saya sendiri bukan hoax atau akun saya dibajak. Saya sadar bukan bohong," ujar perempuan yang bernama asli Eka Wati (32) via WA, Selasa (18/8/2020) malam. (Baca juga: Polda Bali Tolak Penangguhan Penahanan Jerinx Superman Is Dead)

Dia mengaku memposting rumah harta gono gininya supaya cepat laku. Eka mengaku sudah bercerai resmi dengan suaminya sejak dua bulan lalu. “Iya mas bantu di-up biar cepat laku. Trus cepat dapat pengganti suami,” ujar Eka.

Dia menjelaskan, rumah yang dijual itu beralamat di Jalan Ahmad Yani, masuk Jalan Kopong, arah ke SMP 6. "Ukuran tanah 12x12 m dengan ukuran bangunan type 90. Anak saya dua, perempuan 12 tahun dan laki laki 7 tahun. Siapa tahu nanti yang beli rumah, bisa berjodoh sama saya,” ujarnya.

Dia mengaku akan menjual rumah itu dengan harga tawaran tertinggi. "Mantan suami saya sudah nawarkan dengan harga Rp500 juta. Lokasi perumahan tapi ini milik pribadi dan sudah lunas serta ada sertifikat SHM-nya," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)