Siti Aisyah Dibebaskan, Orang Tua Langsung Bertolak ke Jakarta

Senin, 11 Maret 2019 - 13:38 WIB
Siti Aisyah Dibebaskan, Orang Tua Langsung Bertolak ke Jakarta
Siti Aisyah Dibebaskan, Orang Tua Langsung Bertolak ke Jakarta
A A A
SERANG - Rumah orang tua Siti Aisyah di Kampung Ranca Sumur, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten terlihat kosong. Ayah dan Ibu Siti Aisyah sejak Minggu (10/3/2019) sudah bertolak ke Jakarta untuk menjemput anaknya setelah diketahui bebas dari dakwaan pembunuhan Kim Jong-Nam.

Berdasarkan pantauan, Asria dan Benah kedua orang tua Siti tidak berada di rumah. Rumah yang dibangun berkat kerja keras Siti itu kosong dan pintu rumah terkunci. Hanya ramai rekan media di depan teras rumahnya.

"Rumahnya kosong, kemarin ada yang ngejemput. Langsung naik mobil aja. Kayanya mau berangkat langsung ke bandara," kata Bibi Siti Aisyah ditemui di kediamannya Darsinah, Senin (11/3/2019). (Baca: WNI Siti Aisyah Terdakwa Pembunuhan Kakak Kim Jong-un Dibebaskan).

Darsinah mengaku bersyukur dengan dibebaskannya keponakannya tersebut. Sebab, dari awal keluarga meyakini bahwa Siti bukanlah seorang pembunuh. "Alhamdulillah, dia (Siti) mah orangnya baik, engga mungkin ngebunuh," ujarnya.

Selama ini, kedua orang tuanya hanya bisa pasrah dan berdoa agar anak kesayangannya dapat kembali di pelukan ayah dan ibunya. Bahkan, pihak keluarga sudah mengadakan pengajian setiap malam sejak awal diketahui Siti Aisyah diamankan oleh pihak kepolisan Malaysia. "Keluarga cuma bisa berdoa dan berterima kasih kepada pemerintah. Kita engga bisa ngebalasnya cuma Allah yang bisa," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4759 seconds (0.1#10.140)