TKI Asal Asahan Ditemukan Tewas di Malaysia, Korban Pembunuhan?

loading...
TKI Asal Asahan Ditemukan Tewas di Malaysia, Korban Pembunuhan?
TKI Nasrul, asal Tanjung Balai, Kabupaten Asahan.Foto/ist
ASAHAN - Tenaga Kerja Indonesia ( TKI ), Nasrul, asal Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, diduga menjadi korban pembunuhan. Pria 28 tahun ini merupakan TKI di Malaysia.

Peristiwa tersebut sempat viral di media sosial Facebook (FB) yang menyebut, Nasrul (28), warga Desa Bagan Asahan, Kecamatan Tanjung Balai. Di medsos juga disebutkan jika pelaku adalah juga Warga Negara Indonesia (WNI) asal Batu Bara.

Baca juga: Jalani Asimilasi, Tahanan Ini Malah Kabur saat Disuruh Memanen Sayuran

Camat Tanjung Balai, Muhammad Idris Hasibuan, membenarkan ada warga Tanjung Balai yang meninggal dunia di Malaysia. “Betul, memang ada warga Tanjung Balai atas nama Nasrul yang memiliki dokumen paspor RI nomor B8064221 meninggal dunia di Malaysia,” ujar Idris, Kamis (21/01/2021).



Saat dikonfirmasi penyebab meninggalnya Nasrul, Camat Idris enggan menjawab. Dia hanya mengatakan, keberangkatan Nasrul ke Malaysia untuk bekerja.

Baca juga: Bawa Sabu 1,9 Kg, 3 Pemuda Kurir Sabu Dibekuk Satreskoba Polrestabes Medan

"Saat ini kami lagi berkordinasi dengan pihak keluarga, untuk penjemputan jenazah yang kabarnya hari Kamis sampai di Bandara Kuala Namu. Lagi persiapan ambulan," ungkap Idris



Kabar yang beredar di dunia maya, Nasrul tewas dibunuh oleh temannya sendiri. Sementara motif pembunuhan juga belum diketahui.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top