Tragis! Pasutri Dibegal di Probolinggo, Suami Tewas usai Duel dengan Pelaku

Senin, 27 Mei 2024 - 17:16 WIB
loading...
Tragis! Pasutri Dibegal di Probolinggo, Suami Tewas usai Duel dengan Pelaku
Polisi menunjukkan lokasi pembegalan Pasutri di Desa Pegalangan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. Foto/Ist
A A A
PROBOLINGGO - Nasib tragis menimpa pasangan suami istri (pasutri) Maskur Amirullah dan Pujiani di Desa Pegalangan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo . Maskur tewas dibacok pelaku begal saat perjalanan pulang membeli tempe pada Minggu (26/5/2024) malam.

Kejadian bermula saat Maskur dan Pujiani mengendarai motor matik untuk membeli tempe di kawasan Maron. Dalam perjalanan pulang, mereka dihadang oleh seorang pelaku begal bertopeng yang membawa celurit. Pelaku berusaha merampas motor mereka.

Mengetahui niat jahat pelaku, Pujiani diminta suaminya untuk kabur dan mencari pertolongan. Maskur sendiri berusaha menghadapi dan duel dengan pelaku. Namun, nahas, Maskur mengalami luka parah akibat sabetan celurit di bagian punggung sebelah kiri.

Saat Pujiani bersama warga kembali ke lokasi kejadian, mereka mendapati Maskur tergeletak bersimbah darah. Maskur segera dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Muhammad Saleh. Namun, nyawanya tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir pada Senin (27/5/2024) dini hari.



Kasus ini masih ditangani Polsek Maron bersama Satuan Reskrim Polres Probolinggo. Polisi tengah memburu pelaku yang kabur setelah menganiaya Maskur.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Kami sudah meminta keterangan dari saksi dan mengumpulkan bukti-bukti di TKP," ujar Iptu Merdhania Pravita, Kasi Humas Polres Probolinggo.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)
pixels