Istri WNA Singapura Ditemukan Tewas Terbakar di Kosan

Selasa, 05 Maret 2019 - 20:51 WIB
Istri WNA Singapura Ditemukan Tewas Terbakar di Kosan
Istri WNA Singapura Ditemukan Tewas Terbakar di Kosan
A A A
BATAM - Teh Li Jong seorang wanita ditemukan tewas dengan kondisi terbakar di dalam kosannya di Ruko Pasar Angkasa, Jodoh, Batam, Selasa sore (5/3/2019). Belum diketahui penyebab tewasnya korban namun ditemukan sebotol minyak tanah di kamar mandi rumah kos tersebut.

Teh Li Jong yang merupakan istri seorang warga Negara Singapura ini ditemukan tergeletak dengan tubuh hangus terbakar didalam kamar kosnya. Bau menyengat akibat tubuh terbakar masih tercium di sekitar lokasi kejadian saat polisi datang.

Hampir seluruh tubuh dari bagian pinggang hingga kepala korban terbakar. Di bagian dahi korban terlihat ada luka. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Sementara di kamar kos korban ditemukan sebotol mintak tanah yang sudah kosong dan sebuah korek api.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yunita Stevani mengatakan, pihaknya masih belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Di dalam kamar korban terdapat kasur yang terbakar yang juga merembet ke AC kamar.

"Sebelum polisi datang warga sempat berusaha memadamkan api yang membakar korban. Namun saat api bisa dipadamkan korban sudah tak bernyawa dengan tubuh hangus," katanya.

Sementara itu polisi juga mengamankan seorang lelaki Warga Negara Singapura yang merupakan suami korban. Sedangkan jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Batam untuk diautopsi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7495 seconds (0.1#10.140)