Duel Maut Pecah di Merangin, Remaja Tewas Dianiaya Orang Misterius

Rabu, 27 Juli 2022 - 08:07 WIB
loading...
Duel Maut Pecah di Merangin, Remaja Tewas Dianiaya Orang Misterius
Duel maut di Merangin, seorang remaja tewas dianiaya orang misterius.Foto/ilustrasi
A A A
JAMBI - Duel maut terjadi di Desa Karang Birahi, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi. Seorang berinisial HB (17) tewas oleh orang tidak dikenal (OTK) di rumahnya.

Informasi di lapangan, pelaku yang tidak dikenal berkunjung ke rumah korban. Gerak-gerik pelaku mencurigakan. Tidak hanya itu, dari gelagat yang tidak bersahabat tersebut, pelaku juga membawa senjata tajam.

Ketika ditanya, pelaku menjadi emosi. Adu mulut keduanya sulit dihindarkan lagi. Dalam kesempatan tersebut, pelaku yang sudah naik pitam langsung mengeluarkan senjata tajamnya. Duel tidak seimbang tersebut terjadi. Nahas, korban harus terluka hingga harus meregang nyawa.

Baca juga: Jelang Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J, Kuasa Hukum Beberkan Tahapannya

Kades Karang Birahi, Syamsul Fuad mengatakan, korban dinyatakan meninggal dunia ketika hendak dibawa ke RSUD Kolonel Abundjani, Bangko. "Kalau kejadian ini benar, namun kronologis pasti saya belum tahu," ujarnya, Rabu (27/7/2022).

Dari informasi yang diterimanya, usai menikam korban, pelaku langsung kabur melarikan diri ke arah perkebunan sawit warga di desa tersebut. "Kabarnya pelaku kabur ke perkebunan sawit di desa. Kabar lainnya, motor pelaku ditinggal di rumah korban," tukas Fuad.

Belum diketahui motif pelaku hingga terjadinya peristiwa tersebut. Sedangkan Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Indar Wahyu saat dikonfirmasi melalui handphone-nya belum memberikan jawaban.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)