Muslim Fashion Festival, Strategi Pemda Aceh Go International

Minggu, 26 Mei 2024 - 09:04 WIB
loading...
A A A
“Tentunya kami akan terus dorong agar kebudayaan dan pariwisata Aceh dikenal, kami tunjukkan Aceh ini juga punya kekhasan, agar ada ketertarikan sehingga kami juga ingin menyambut wisatawan domestik serta internasional untuk datang ke Aceh,” jelas Safaruddin.

Sedangkan Kepala Disbudpar Aceh, Almuniza Kamal menambahkan AMFF merupakan wadah bagi pelaku UMKM dan ekonomi kreatif untuk memasarkan atau mempromosikan produk lokal dan budaya daerah. Dia berharap, karya-karya UMKM dan ekonomi kreatif bisa semakin dikenal masyarakat.

“Selama dua hari ini kami lihat pengunjung antusias datang ke bazar dan tenan-tenan UMKM dan ekonomi kreatif Aceh di ajang AMFF ini. InsyaAllah, melalui kegiatan ini melahirkan akses pasar yang lebih luas dan juga meningkatkan eksposur produk-produk Ekraf Aceh di kancah nasional maupun internasional,” pungkasnya.

Dalam ajang ini, para pengunjung disuguhkan pameran dan bazar busana muslim dari UMKM Aceh. Bahkan pengunjung juga bisa menikmati pertunjukan seni dan budaya wilayah tersebut untuk memperkaya dan memperdalam pengetahuan tentang Aceh.
(hri)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2493 seconds (0.1#10.140)
pixels