DPW Perindo Papua Gelar Fit And Proper Test Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 22:13 WIB
loading...
A A A
Dia mengapresiasi untuk Partai Perindo Provinsi Papua yang sudah membuka pendaftaran untuk para calon kepala daerah yang akan maju bertarung di Pilkada Kabupaten Keerom.

Kegiatan Partai Perindo ini dijadwalkan akan berlangsung selama 3 hari dari hari Sabtu hingga hari Senin (27/5/2024).

DPW Partai Perindo telah membuka pendaftaran untuk calon kepala daerah seperti pencalonan walikota dan wakil walikota, calon bupati Kabupaten Keerom, dan juga Kabupaten Kepulauan Yapen.

Untuk para calon gubernur dan wakil gubernur akan dijadwalkan pada Senin (27/5/2024). Sebanyak 4 calon gubernur Papua akan mendaftarkan diri di Partai Perindo yang akan dilaksanakan hari Senin 27 Mei.

Wakil Ketua DPW Partai Perindo Papua dan Ketua Desk Pilkada Partai Perindo, Iwan Siswanto menyatakan hari ini Partai Perindo melaksanakan fit dan proper test untuk para calon kepala daerah, baik tingkat gubernur, walikota, dan bupati.

"Sebanyak 10 kandidat telah menjalankan fit dan proper test untuk calon bupati Kabupaten Keerom. Sedangkan untuk calon wakil bupati Kabupaten Keerom sebanyak 2 calon," ujarnya.

Sedangkan untuk calon bupati Kabupaten Kepulauan Yapen sebanyak 5 calon, dan Partai Perindo akan melanjutkan fit dan proper test hingga malam ini untuk kandidat calon walikota dan wakil walikota sebanyak 3 calon.

"Sedangkan pada hari Minggu akan dijadwalkan untuk calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Jayapura," ujarnya.

Kemudian akan dilanjutkan pada hari Senin untuk 4 kandidat calon gubernur Provinsi Papua.
(shf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0771 seconds (0.1#10.140)
pixels