DPW Perindo Papua Gelar Fit And Proper Test Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 22:13 WIB
loading...
DPW Perindo Papua Gelar Fit And Proper Test Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024
DPW Partai Perindo Papua melaksanakan fit and proper test putra-putri Papua yang ingin mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah di Pilkada 2024 pada Sabtu (25/5/2024). Foto/iNews TV/Fery Fadly
A A A
JAYAPURA - DPW Partai Perindo Provinsi Papua melaksanakan uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) putra-putri Papua yang ingin mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024.

Proses pendaftaran dan uji kelayakan dan kepatutan yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Bakal Calon Kepala Daerah DPW Partai Perindo Papua ini digelar di salah satu hotel di Jayapura, Papua.



Pendaftaran dimulai pada tanggal 25 hingga 28 Mei. Peserta Pilkada telah menjalani fit dan proper test yang nantinya bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah akan maju di Pemilu Serentak 2024.

Pada hari ini Sabtu (25/5/2024), DPW Partai Perindo Provinsi Papua telah menjadwalkan 10 bakal calon bupati dan wakil bupati, ada 3 untuk Kabupaten Keerom yang telah melakukan seleksi fit dan proper test.



Di antara yang mendaftar yakni Hendry L. Borotian sebagai bakal calon bupati Kabupaten Keerom sudah mendaftarkan diri dan melaksanakan seleksi fit dan proper test di depan panelis dari Partai Perindo.

Selain itu, bupati petahana Keerom, Piter Gusbager juga menjalani fit and proper test sebagai bakal calon bupati Kabupaten Keerom di masa jabatan 2024-2029 di DPW Partai Perindo Papua pada Sabtu (25/5/2024).



"Partai Perindo adalah partai yang telah berkontribusi untuk Kabupaten Keerom selama 5 tahun terakhir, dan saat ini mendapatkan dua kursi di Kabupaten Keerom," kata Piter Gusbager.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)
pixels