alexametrics

Pelajar SD Tewas Ditabrak Mobil di Jalan Lintas Siantar-Perdagangan

loading...
Pelajar SD Tewas Ditabrak Mobil di Jalan Lintas Siantar-Perdagangan
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalulintas yang menewaskan pelajar SD di Jalan Pematangsiantar-Perdagangan, Kabupaten Simalungun. Foto/Istimewa
A+ A-
SIMALUNGUN - Seorang pelajar kelas satu sekolah dasar (SD) tewas ditabrak mobil di Desa Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Provinisi Sumatera Utara, Sabtu (2/3/2019).

Kepala Desa Dolok Hataran Suhardi menginformasikan, korban Adriel Filemon Sinaga (7) ditabrak mobil yang pengemudinya juga warga setempat. “Pengemudi mobil masih warga Dolok Harapan. Namun kronologis kejadian saya tidak tahu pasti, saat ini korban sudah disemayamkan di rumah orang tuanya," ujar Suhardi Minggu (3/3/2019). (Baca Juga: Mobil Bupati Demak Kecelakaan di Jalan Tol Batang, Sang Ajudan Tewas)

Pihak Satuan Lalulintas Polres Simalungun melalui Kepala Unit Kecelakaan (Kanit Laka), Iptu Amir Mahmud mengatakan, pengemudi mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi BK 1003 WY, Taufik (27) sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan.



"Korban ditabrak saat melintas di Jalan Pematangsiantar-Perdagangan, Desa Dolok Hataran, pengemudi dan mobilnya sudah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut," sebut Amir. (Baca Juga: Kecelakaan di Jalinsum Pematangsiantar-Parapat, 1 Tewas dan 25 Luka)

Korban meninggal dunia akibat luka berat dan sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit Vita Insani Pematangsiantar.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak