Tewas Kecelakaan, Pelajar di Simalungun Gagal Lebaran Bersama Keluarga

Minggu, 24 Mei 2020 - 16:26 WIB
loading...
Tewas Kecelakaan, Pelajar di Simalungun Gagal Lebaran Bersama Keluarga
Polisi menunjukkan lokasi kejadian tabrakan yang menewaskan pelajar di Simalungun.Foto/SINDO MEDIA/Ricky FH
A A A
SIMALUNGUN - Harapan Wahyu Abdilah (16) warga Desa Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), Lebaran bersama keluarga pupus. Pelajar disalah satu SMA di Simalungun itu, menghembuskan napas terakhirnya di lokasi kejadian ruas jalan nasional Medan-Pematangsiantar Kilometer 9-10,5.

Korban tewas setelah sepeda motor Yamaha RX-K nomor polisi BK 2217 SN yang dikendarainya bersama M Rizky Kamarullah (16) datang dari arah Medan menuju Kota Pematangsiantar, setibanya di lokasi kejadian sepeda motornya mengalami pecah ban.

Lalu menabrak sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai Fazri Mansyur (26) warga kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, yang datang dari arah berlawanan.

Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jodi Indrawan melalui Kanit Lakalantas Ipda Ramadhan Siregar kepada SINDOnews.com mengatakan, saat melintas di lokasi kejadian sepeda motor yang dikendarai korban mengalami pecah ban belakang. "Sehingga oleng, dan menabrak sepedamotor yang melintas dari arah berlawanan," ujar Ipda Ramadhan, Minggu (24/5/2020).

Korban tewas di lokasi kejadian, sedangkan rekannya dan pengendara sepedamotor Kawasai Ninja mengalami luka ringan menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kenderaan yang terlibat sudah diamankan di Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun sebagai barang bukti penyelidikan," tukansya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)