Mobil Travel Terjun ke Sungai Kelingi Musi Rawas, 4 Orang Tewas dan 2 Selamat

Kamis, 23 Mei 2024 - 11:41 WIB
loading...
Mobil Travel Terjun ke Sungai Kelingi Musi Rawas, 4 Orang Tewas dan 2 Selamat
Mobil ambulance mengangkut sejumlah korban tewas kecelakaan mobil travel yang terjun ke Sungai Kelingi di Musi Rawas. Foto/Era Neizma W/MPI
A A A
MUSI RAWAS - Sebuah mobil travel terjun ke Sungai Kelingi di Desa Lubuk Muda, Kecamatan Muara Kelingi, Musi Rawas , Sumatera Selatan menewaskan 4 orang dan melukai 2 orang lainnya. Kejadian ini terjadi pada Kamis pagi (23/5/2024) sekitar pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan informasi diperoleh, mobil travel tersebut dalam perjalanan dari Palembang menuju Musi Rawas Utara (Muratara). Mobil yang dikemudikan oleh sopir terguling dan terjun ke sungai setelah menabrak jembatan di Desa Lubuk Muda.

Empat orang penumpang yang terjebak di dalam mobil dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Keempat korban, yang terdiri dari 3 perempuan dan 1 laki-laki, telah dievakuasi dan dibawa ke puskesmas setempat.

Sementara itu, 2 orang penumpang lainnya berhasil menyelamatkan diri dan hanya mengalami luka ringan.



Peristiwa tragis ini menjadi sorotan di media sosial, dengan foto-foto korban yang beredar luas. Pihak kepolisian dari Polres Musi Rawas dan Polsek Muara Kelingi telah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan investigasi lebih lanjut.

Kasat Lantas Polres Musi Rawas, AKP Saharuddin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Benar, anggota sudah di TK," ungkapnya, singkat.

Sementara itu, Kapolsek Muara Kelingi, Iptu Kosim, menambahkan bahwa para korban yang meninggal telah dievakuasi dan ditangani oleh pihak Satuan Lalu Lintas.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)
pixels