Tragis! Perawat Cantik RSUD Wonosari Tewas usai Tabrakan dengan Pengendara Motor Sport

Rabu, 22 Mei 2024 - 17:12 WIB
loading...
Tragis! Perawat Cantik RSUD Wonosari Tewas usai Tabrakan dengan Pengendara Motor Sport
Seorang perawat cantik RSUD Wonosari berinisial DV (25), meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di JJLS, Rabu (22/5/2024). Foto/Ist
A A A
YOGYAKARTA - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Lintas Selatan (JJLS) pada hari Rabu (23/5/2024) sekitar pukul 10.00 WIB. Seorang perawat cantik RSUD Wonosari berinisial DV (25), meninggal dunia di lokasi kejadian setelah sepeda motornya terlibat adu banteng dengan motor sport.

Pengendara motor sport, Abbiyu Mahardika Fany (19), hanya mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Penegakan Hukum Sat Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi di Dusun Blekonang I, Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul. Fany dan rombongannya melaju dari arah timur (Pantai Wediombo) menuju ke arah barat (Tepus) saat Fany mendahului salah satu rekannya di jalan menikung ke kiri.

"Motor sport itu melebar dan melewati marka jalan," kata Darmadi.



Pada saat yang sama, DV melaju dari arah berlawanan. Karena jarak yang sudah dekat dan DV tidak dapat menguasai laju motornya, tabrakan pun tak terhindarkan.

DV meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah yang dialaminya. Sementara Fany dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan medis.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)
pixels