alexametrics

Lagi, Ular Masuk Mesin Cuci Hebohkan Warga Pangkalan Bun

loading...
Lagi, Ular Masuk Mesin Cuci Hebohkan Warga Pangkalan Bun
Ular Kobra saat dievakuasi petugas damkar. Foto/Sigit Dzakwan
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Warga Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, kembali dibuat heboh oleh ular. Jika sebelumnya warga menemukan ular piton sepanjang 3 meter di atap plafon rumah warga Jalan Landak, kini warga dikejutkan dengan penemuan ular Kobra di rumah warga di Jalan GM Arsyad, RT 18 Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar.

Seekor ular Kobra atau sering disebut ular sendok warna hitam sepanjang 1 meter dan berat 0.5 kg masuk ke dalam mesin cuci di dalam rumah Taufik Rahman, Senin (18/2/2019). (Baca Juga: Ular Piton 3 Meter di Atap Plafon Rumah Gegerkan Warga)

“Awalnya istri saya mau memcuci baju. Tapi melihat di bawah mesin cuci ada warna hitam. Dan ternyata ular, dia langsung teriak. Kemudian saya dan warga mengangkat mesin cuci itu keluar rumah dan saya langsung melapor ke Mako Damkar Kobar,” ujar Taufik usai petugas mengamankan ular tersebut.



Sementara petugas Damkar Kobar, Rizki Dwi Fachrozi menjelaskan, sekitar pukul 13.00 WIB warga bernama Taufik Rahman melapor adanya ular di dalam mesin cuci. Saat itu mesin cuci sudah diangkut keluar rumah.

“Kemudian kami langsung menuju TKP dan mengevakusai dengan alat seadanya menggunakan kayu. Sekitar pukul 13.45 WIB ular bisa kita evakuasi dan kita bawa ke Mako Damkar Kobar,” ujar Rizki. (Baca Juga: Ular Piton Sepanjang 5 Meter Masuk Rumah Warga)

Ia melanjutkan, rencananya, sore ini ular itu akan diserahkan ke BKSDA SKW 2 Kalteng di Pangkalan Bun bersamaan dengan penyerahan ular piton 3 meter yang diamankan warga pada Minggu malam di atas plafon rumah warga.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak