Pendukung Jokowi-Maruf Amin Nobar Debat di Cafe Sambil Ngopi

Senin, 18 Februari 2019 - 01:44 WIB
Pendukung Jokowi-Maruf Amin Nobar Debat di Cafe Sambil Ngopi
Pendukung Jokowi-Maruf Amin Nobar Debat di Cafe Sambil Ngopi
A A A
SERANG - Pendukung dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Maruf Amin Provinsi Banten menggelar nonton bareng (nobar) debat calon presiden tahap kedua di sebuah cafe sembari minum kopi.

Nobar digelar di De Cafe Jalan KH Abdul Hadi, Cijawa, Kota Serang, Banten, dihadiri puluhan simpatisan, relawan dan jajaran TKD Banten, seperti Ketua TKD Banten Asep Rahmatullah.

Pantauan di lokasi, simpatisan dengan serius menyaksikan jalannya debat melalui layar besar yang sudah disediakan. Sesekali berteriak dan tepuk tangan setiap calon presiden Jokowi berbicara.

Disela-sela debat, panitia memberikan kuis dengan berbagai hadiah menarik kepada para simpatisan yang beruntung.

Ketua TKD Banten Asep Rahmatullah mengatakan, debat yang sudah dilakukan dua kali itu harus menjadi pendidikan politik kepada masyarakat dan disambut gegap gempita.

"Kami yakin sepulang debat ini, kita menyampaikan kepada seluruh masyarakat, tetangga, sanak saudara besok tanggal 17 April jangan salah pilih pemimpin. Jelas Jokowi-Maruf Amin," kata Asep. Minggu (17/2/2019).

Dia menjelaskan, melihat dari jalannya debat, masyarakat bisa melihat kepemimpinan Jokowi selama ini yang sudah terasa dengan masyarakat baik di infrastruktur dan yang lainnya. "Sangat layak diperjuangkan untuk memimpin kembali," katanya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5186 seconds (0.1#10.140)