Rayakan HUT ke-9 Bersama Warga Tunalaras, Ini Harapan Perindo Karo

Kamis, 12 Oktober 2023 - 14:40 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-9 Bersama...
DPD Partai Perindo Kabupaten Karo, merayakan HUT ke-9 Partai Perindo dengan warga tunalaras di UPT Pelayanan Sosial Tunasusila dan Tunalaras Provinsi Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Eka Hetriansyah
A A A
KARO - Perayaan HUT ke-9 Partai Perindo, dilaksanakan DPD Partai Perindo Kabupaten Karo, Sumatera Utara, dengan berbagi kebahagiaan bersama para penyandang tunalaras. Para kader, bacaleg, dan pengurus Partai Perindo hadir untuk berbagi dengan para penyandang tunalaras.



Perayaan itu, digelar secara sederhana di UPT Pelayanan Sosial Tunasusila dan Tunalaras Provinsi Sumatera Utara. Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten karo, Santino Kedaulatan Putra Sinulingga mengatakan, acara ini sengaja di gelar bersama penyandang tunalaras atas dasar nilai-nilai kemanusiaan.



Dalam peringatan HUT ke-19 Partai Perindo ini, Putra Sinulingga berharap, dengan bertambahnya usia Partai Perindo semakin matang dan kuat dalam menghadapi persaingan di Pemilu 2024, serta semakin gigih berjuang untuk masyarakat demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil dan UMKM, serta gigih berjuang membuka lapangan kerja baru demi Indonesia sejahtera. "Kami ingin berbagi kebahagiaan sebagai sesama manusia di HUT ke-9 Partai Perindo," ujarnya.



Para penyandang tunalaras, bersama para pendamping, membaur bersama para kader, pengurus, dan bacaleg Partai Perindo. Mereka berbahagia bersama, merayakan HUT ke-9 dalam acara yang sederhana namun sangat bermakna tersebut.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3874 seconds (0.1#10.140)