alexametrics

Puji Kekompakan Kader NU, Cak Imin Bakar Semangat 5.000 Nahdliyin

loading...
Puji Kekompakan Kader NU, Cak Imin Bakar Semangat 5.000 Nahdliyin
Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar dan calon wakil presiden nomor urut 01 KH Makruf Amin menghadiri acara harlah NU di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (14/2/2019). Foto/Istimewa
A+ A-
CIANJUR - Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar menghadiri acara harlah Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (14/02/2019). Acara yang diselenggarakan di lapangan Prawatasari ini diikuti 5.000 orang jamaah Nahdliyin. Juga dihadiri calon wakil presiden nomor urut 01, KH Makruf Amin.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin mengapresiasi kekompakan warga NU. Kepada para peserta, Cak Imin juga menegaskan pentingnya peran NU dengan kekuatan yang kompak dan solid tersebut.

"Saya apresiasi atas kekompakan warga NU. Dengan kesolidan dan kekompakan ini, peran penting NU tidak hanya sebagai penjaga persatuan bangsa. Tetapi juga NU berperan penting sebagai tonggak keberhasilan pemerintah serta turut dalam mengambil kebijakan dalam menentukan kemajuan bangsa ke depan," tuturnya.



Cak Imin juga berpesan agar masyarakat tidak terprovokasi atas suara-suara yang tidak suka atas kekompakan gerakan NU. "Kalau ada provokasi atau isu yang nyinyir kepada NU, biarkan saja. Sebab semua terbukti pada waktunya semua akan NU," tegasnya.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua Fraksi PKB DPR Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua Fraksi MPR Jazilul Fawaid, dan anggota DPR dari dapil Cianjur Neng Marhamah Zulfa Hiz.

Selepas harlah, Cak Imin bersama KH Makruf Amin mengunjungi Pesantren Miftahul Huda Al Musyri, Ciranjang, Cianjur. Bersama pengasuh pesantren dan kiai-kiai sepuh, Cak Imin dan KH Makruf Amin akan meresmikan Masjid Ar Rifai.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak