Millenial Bandung Siap Menangkan Jokowi-Mar'uf Amin di Pilres 2019

Minggu, 10 Februari 2019 - 14:50 WIB
Millenial Bandung Siap Menangkan Jokowi-Maruf Amin di Pilres 2019
Millenial Bandung Siap Menangkan Jokowi-Mar'uf Amin di Pilres 2019
A A A
BANDUNG - Genre Millenial Kota Bandung satukan suara berikan dukungan kepada capres dan cawapres no urut 01, yakni Joko Widodo dan Ma’ruf Amin dalam pilpres bulan April mendatang. Presiden Joko Widodo (Jokowi) layak melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua.

"Sebab, Jokowi sukses menjaalankan programnya di hampir seluruh sektor, dan harus melanjutkannya demi kesejahteraan rakyat Indonesia," kata Ketua Genre Milenial 01 Kota Bandung, Gantira Alvindy Pratama dalam sebuah acara, kemarin

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh berbagai unsur kepemudaan, dan beranggotakan ratusan anggota viking dan dihadiri langsung oleh Herru Djoko selaku Ketua Umum Viking.

Gantira melanjutkan, secara fisik, Indonesia banyak mengalami perubahan yang dapat dilihat dari banyaknya pembangunan infrastruktur oleh pemerintahan Jokowi.

Pembangunan infrastruktur ini juga merata hingga ke seluruh plosok di Indonesia. Selain itu juga, pertumbuhan ekonomi Indonesia meningkat. Hal ini ditandai dengan turunnya angka kemiskinan dari dua digit mejadi satu digit.

"Jokowi juga sukses merebut kembali penguasaan Freeport menjadi 51% oleh Indonesia. Semua elemen di masyarakat bisa merasakan keberhasilan masa kepemimpinan Jokowi, baik dari segi pembangunan maupun kesejahteraan," tegasnya.

Hal lain yang juga menjadi bukti keberhasilan kepemimpinan Jokowi adalah tersedianya lapangan kerja yang melimpah. Tentu hal ini merupakan bukti dukungan khususnya kepada para kaum millenial yang baru akan memulai masuk dunia kerja.

"Tingginya tingkat keberhasilan pemerintah dalam pengelolaan negara terutama pembangunan infrastruktur dan penguasaan sumber daya alam Indonesia perlu rupanya kita apresiasi,sehingga diharapkan di periode berikutnya pemerintahan pak Jokowi lebih termotivasi untuk melakukan percepatan pembangunan dan peningkatan kualitas kehidupan Warga Negara Indonesia ,tentu kita berharap keberhasilan-keberhasilan saat ini dan periode berikutnya dapat menjadi landasan kuat untuk menuju Indonesia emas 2045," paparnya.

Perlu diketahui, Genre Millenial 01 Kota Bandung merupakan gabungan millenial Kota Bandung berbagai kalangan, mulai dari akademisi, komunitas, serta pengusaha muda. Mereka melakukan deklarasi di Kota Bandung yg dihadiri oleh 300 orang pemuda, dan disaksikan beberapa orang tokoh dari Kota Bandung."Kami siap kerja cerdas dan ikhlas untuk kemenangan Jokowi - Amin di Kota Bandung" tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0306 seconds (0.1#10.140)