Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Sumbang APD untuk 3 Rumah Sakit di Jabar

Jum'at, 01 Mei 2020 - 13:49 WIB
loading...
Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Sumbang APD untuk 3 Rumah Sakit di Jabar
SP BPJS Ketenagakerjaan wilayah Jawa Barat mendonasikan APD kepada tiga rumah sakit dan masyarakat. Foto/Humas BPJS Kesehatan
A A A
BANDUNG - Serikat Pekerja Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan wilayah Jawa Barat mendonasikan alat pelindung diri (APD) kepada tiga rumah sakit di Jawa Barat. Bantuan ini sebagai bentuk dukungan serikat pekerja terhadap penganan pandemi COVID-19.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah SP BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat Deni Arief Budiman mengatakan, bantuan APD yang diberikan sebanyak 150 set baju hazmat, sarung tangan dan kaki.

Tiga rumah sakit yang menerima bantuan itu adalah RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung, RS Mitra Keluarga Jatiasih Bekasi, dan RSUD Kota Bogor.

"Ini bentuk kepedulian kami terhadap penanggulangan penyebaran COVID-19. Sekaligus dalam rnavka memperingati HUT Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan ke-21 pada 24 April laku. Ini aksi sederhana bentuk kepedulian ditengah pandemi," kata Dani, Jumat (1/5/2020).

Menurut dia, peringatan hari jadi Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan di Jawa Barat dilakukan sejak 24 hingga 30 April 2020 di seluruh kantor cabang dan kantor wilayah.

Di beberpa kantor cabang, pihak nya juga berbagi kepada masyarakat berupa pemberian APD, multivitamin, paket tajil dan buka puasa di 15 lokasi yang berbeda.

Dia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mayarakat. Bantuan tersebut berasal dari donasi karyawan BPJS Ketenagakerjaan se-Jawa Barat.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)