Pantau Harga Sembako, Bupati Koltim Disambut Antusias Ibu-ibu

Senin, 13 Mei 2024 - 21:37 WIB
loading...
Pantau Harga Sembako, Bupati Koltim Disambut Antusias Ibu-ibu
Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis di Pasar Kelurahan Penanggojaya Lambandia, Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara, Senin (13/5/2024). Foto/Pemkab Kolaka Timur.
A A A
KOLAKA TIMUR - Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis mendatangi Pasar Kelurahan Penanggojaya Lambandia, untuk memantau harga bahan pokok di pasar tersebut. Dia pun disambut oleh ibu-ibu di pasar tersebut.

Menurut Abdul Azis kunjungan ke pasar tersebut untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan masyarakat sekitar. Dia juga memantau harga kebutuhan pokok dimasyarakat yang diperjual belikan di pasar tersebut.

“Pantaun kami tadi, Alhamndulillah rata-rata harga kebutuhan pokok masih terbilang stabil. Kami semua berharap, di tengah kondisi penghujan seperti sekarang ini harga kebutuhan pokok tetap stabil dan bisa dibeli masyarakat,” ujarnya saat mengunjungi Pasar Penanggojaya, Senin (12/5/2024).



Saat Bupati Koltim Abd Azis berkunjung di Pasar Kelurahan Penanggojaya Lambandia, puluhan ibu-ibu berlarian untuk sekadar bertatap muka dan bersalaman. Bukan saja ibu-ibu, bapak-bapak juga berebutan untuk bersalaman dengan bupati.
Pantau Harga Sembako, Bupati Koltim Disambut Antusias Ibu-ibu


“Alhamndulillah pak bupati singgah di pasar Penanggo ini menyapa kami, tadi juga pak bupati belanja untuk kami-kami ini para ibu-ibu. Pokoknya bersyukur sekali pak bupati mau singgah dipasar ini," kata salah satu pengunjung pasar.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)
pixels