Berfoto Rayakan Dibukanya Lockdown, Wanita Muda Tewas Terjatuh dari Tebing 35 Meter

Jum'at, 01 Mei 2020 - 13:26 WIB
loading...
Berfoto Rayakan Dibukanya Lockdown, Wanita Muda Tewas Terjatuh dari Tebing 35 Meter
Olesya Suspitsyna yang akhirnya tewas setelah jatuh dari tebing setinggi 35 meter di Taman Duden, Kota Antalya, Turki.
A A A
ANTALYA - Tragis, seorang wanita muda meninggal justru ketika dia merayakan kebahagiaan. Olesya Suspitsyna (31), asal Kazakhstan, tewas setelah jatuh dari tebing setinggi 115 kaki (35 meter) di Taman Duden, Kota Antalya, Turki.

Di taman yang terkenal dengan pemandangan air terjun nan eksostis itu, Olesya dan seorang kawannya berfoto-foto untuk merayakan akhir dari penguncian wilayah atau lockdown di Antalya. Oleysa sempat memanjat pagar pengaman untuk berfoto dengan latar belakang air terjun taman. Ketika berpose untuk itulah dia tergelincir dan jatuh dari tebing setinggi 35 meter.

Sang teman sempat menelepon layanan darurat dan tubuh Oleysa dievakuasi dari air terjun oleh responden lokal. Namun perempuan berambut panjang itu tak terselamatkan. Kepada media setempat, kerabat Oleysa mengatakan polisi Turki telah menyelidiki peristiwa itu dan menyimpulkannya sebagai kecelakaan.



Olesya pernah tinggal di Antalya saat bekerja sebagai pemandu wisata selama lima tahun terakhir. Dari foto-foto yang di-posting di akun Instagram-nya, dia menulis kekagumannya pada pemandangan Turki. “Saya akan selalu mengagumi keindahan alam Turki. Ini adalah surga saya," bunyi salah satu posting Olesya yang dilansir The Sun.

Turki sendiri sampai saat ini masih memiliki 120.204 kasus infeksi COVID-19 menurut data worldometers pada Jumat (1/5/2020). Dari angka itu sebanyak 3.174 orang meninggal dan sebanyak 48.886 pasien berhasil disembuhkan.

Langkah-langkah lockdown yang diadopsi Turki mencakup pemberlakuan jam malam, wajib pakai masker wajah, dan pembatasan ketat pergerakan orang antardaerah.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)