alexametrics

Sempat Dirawat, Sudding Korban Longsor Gowa Meninggal Dunia

loading...
Sempat Dirawat, Sudding Korban Longsor Gowa Meninggal Dunia
Sudding korban longsor di Desa Sapaya, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, yang ditemukan selamat, akhirnya menghembuskan napas terakhir, Selasa (29/1/2019). iNewsTV/Jufri Tonapa
A+ A-
GOWA - Sudding korban longsor di Desa Sapaya, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, yang ditemukan selamat, akhirnya menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf, Selasa (29/1/2019) dini hari.

Sudding yang ditemukan selamat oleh keluarganya bersama warga sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf Gowa untuk menjalani perawatan medis. Namun, kondisinya yang kritis semakin memburuk dan meninggal dunia.

"Korban sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Syekh Yusuf Gowa. Namun, Allah berkehendak lain, korban meninggal dunia tadi subuh," Kata Icca, warga Gowa. (Baca juga; 3 Hari Tertimbun Longsor, Sudding dan Suryati Ditemukan Selamat)



Diketahui Sudding sejak bencana tanah longsor menerjang Kabupaten Gowa, Jumat 25 Januari 2019 dinyatakan hilang. Pihak keluarga terus berupaya mencarinya dan berhasil menemukannya pada Senin 28 Januari 2019 pagi dalam kondisi lemah karena tubuhnya terbenam material longsor dan lumpur.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak