Diduga Diserang Beruk, Pria di Asahan Ditemukan Tewas di Kebun Kelapa

Senin, 06 Mei 2024 - 15:08 WIB
loading...
Diduga Diserang Beruk, Pria di Asahan Ditemukan Tewas di Kebun Kelapa
Lokasi penemuan mayat pria tua berusia 69 tahun bernama Arbani di kebun kelapa di Desa Silo Baru, Asahan dipasangi garis polisi. Foto/Ulil Amri/iNewsTV
A A A
ASAHAN - Seorang pria tua berusia 69 tahun bernama Arbani ditemukan tewas di kebun kelapa miliknya di Desa Silo Baru, Asahan , Sumatera Utara, pada Minggu (5/5/2024). Diduga korban tewas akibat diserang beruk, karena di tubuhnya ditemukan luka gigitan di bagian leher dan mata.

Menurut informasi, Arbani ditemukan oleh pihak keluarga setelah sempat dicari di perkebunan kelapa miliknya.

"Korban ditemukan tergeletak dengan kondisi tidak bernyawa. Keluarga kemudian menghubungi pihak pemerintah desa dan polisi untuk memastikan meninggalnya korban," ungkap Kepala Desa Silo Baru, Ahmad Sofyan, Senin (6/5/2024).

Jasad Arbani kemudian dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan visum luar. Hasil visum menunjukkan bahwa terdapat bekas luka gigitan binatang liar, diduga beruk, di bagian mata, leher, dan telinga korban.



Usai divisum, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga. Keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.

Ahmad Sofyan mengatakan bahwa lokasi ditemukannya korban tewas masih dipasang garis polisi."Korban telah dikebumikan tidak jauh dari rumah duka," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3724 seconds (0.1#10.140)