Penemuan Mayat di Sungai Cidurian, Polisi Akan Tes DNA Keluarga

Jum'at, 18 Januari 2019 - 18:07 WIB
Penemuan Mayat di Sungai Cidurian, Polisi Akan Tes DNA Keluarga
Penemuan Mayat di Sungai Cidurian, Polisi Akan Tes DNA Keluarga
A A A
SERANG - Satuan Reserse Kriminal Polres Serang akan melakukan tes DNA terhadap keluarga yang mengakui mayat yang ditemukan di pinggir Sungai Cidurian, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, identik dengan Aldi (14).

"Akan kita lakukan tes DNA dulu, walaupun ada pihak keluarga yang mengakui bahwa mayat itu adalah Aldi melihat dari ciri-ciri yang ada," kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan kepada wartawan, Jumat (18/1/2019).

Dia menjelaskan, Aldi (14) dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 6 Januari 2019 ke Mapolsek Tanara. Namun, saat ini pihaknya masih fokus untuk mengungkap identitas mayat yang sudah menjadi tengkorak.

"Kita masih tunggu hasil autopsi dari forensik. Nanti, kalau salah (bukan Aldi) kan repot," ujarnya didampingi Kasat Reskrim Polres Serang AKP David Babega.

Sebelumnya, warga Kampung Rancalang Desa Bendung, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, digegerkan penemuan sesosok mayat di pinggir Sungai Cidurian pada Rabu 16 Januari 2019. Mayat yang ditemukan oleh warga tersebut sudah menjadi tengkorak.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2987 seconds (0.1#10.140)