alexametrics

Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin Ajak Galakkan Salat Berjamaah

loading...
Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin Ajak Galakkan Salat Berjamaah
Mengenakan baju kokoh putih dan celana hitam, mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin disambut riuh warga Pagar Alam dan jemaah Masjid Agung Pagar Alam, Jumat (18/1/2019).
A+ A-
PAGAR ALAM - Mengenakan baju kokoh putih dan celana hitam, mantan Gubernur Sumsel dua periode Alex Noerdin yang juga Calon Legislatif DPR RI nomor urut dua dari partai Golkar disambut riuh warga Pagar Alam dan jemaah Masjid Agung Pagar Alam, Jumat (18/1/2019).

Antusias warga Pagar Alam menyambut Alex Noerdin seakan mengobati kerinduan warga yang sudah sejak lama menanti ingin berjumpa.

"Payo kito galakkan sholat berjamaah di Masjid, dimulai dari ini silaturahmi bisa terjaga," ujar Alex Noerdin.



Sebelum bertolak ke Masjid Agung, mantan Ketua Bupati se-Indonesia ini menyempatkan diri menyapa warga Pagar Alam dan berkunjung ke kediaman Tokoh Masyarakat Pagar Alam H Nandim.

Tokoh masyarakat Pagar Alam H Nandim mengatakan, kemajuan Sumsel selama 10 tahun belakangan tidak bisa dipisahkan dari kegigihan sosok Alex Noerdin yang komitmen dan konsisten membangun Sumsel.

"Harapan kami pak Alex tetap bisa mengabdi di Sumsel. Semoga beliau bisa menjadi bagian yang akan menampung aspirasi kami nantinya di tingkat pusat," pungkasnya.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak