Viral, Kebun Bunga Celosia Musi Rawas Ini Mirip Banget di Belanda

Sabtu, 12 Januari 2019 - 11:38 WIB
Viral, Kebun Bunga Celosia Musi Rawas Ini Mirip Banget di Belanda
Viral, Kebun Bunga Celosia Musi Rawas Ini Mirip Banget di Belanda
A A A
MUSI RAWAS - Kebun Bunga Celosia yang terletak di Desa Ngadirejo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan semakin terkenal setelah viral di media sosial. Ribuan orang datang mengunjungi kebun bunga ini untuk menikmati keindahannya.

Menurut pemilik kebun, Mila, meski belum lama dibuka, tak kurang dari 1.000 orang telah berkunjung ke Kebun Bunga Celosia. Mereka bukan saja warga Musi Rawas tapi juga luar daerah seperti Bengkulu, Empat Lawang, Padang, hingga Palembang. Pengunjung membeludak ketika di hari libur.

Untuk masuk ke taman bunga yang mirip di Belanda ini, pengunjung dewasa hanya dikenakan tiket Rp10.000 dan anak-anak Rp5.000 per orang. Untuk Sementara, parkir kendaraan hanya Rp2.000. Di kebun bunga Celosia ini pengunjung akan melihat hamparan bunga beraneka warga, sangat cocok untuk berfoto dan berselfie.

"Keinginan membuka salah satu objek wisata sudah menjadi keinginan sejak lama," katanya, Sabtu (12/1/2019).

Mila menuturkan, bunga Celosia didapatkan dari petani bunga di Yogyakarta. Setelah ditanam, pemeliharaan tanaman bunga dilakukan secara mandiri.

"Dengan adanya kebun bunga ini, saya bisa menyediakan sekaligus membuka objek wisata bunga di Kabupaten Musi Rawas dan mendapat penghasilan. Harga masuk dan parkir, saya kira tidak menguras kantong pengunjung," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9599 seconds (0.1#10.140)